Minggu, 21 Oktober 2012

GOKIL! Pertarungan Kolosal Dua Ekor Kucing yang Tertangkap Kamera


GOKIL! Pertarungan Kolosal Dua Ekor Kucing yang Tertangkap Kamera - Jika dilihat dari keseharian mereka yang kerjanya hanya bermalas malasan atau membuat keributan dengan mengawini kucing tetangga memang kadang-kadang membuat kita kesal, tapi percayalah ada satu sisi dari mereka yang membuat diri mereka agresif seperti halnya para anjing. 

Beda kasus dengan anjing yang terkadang mereka bisa akur dengan sesamanya di dalam satu komplek perumahan, kucing lebih protektif terhadap wilayah atau rumah dari majikan mereka, jadi jika ada kucing lain yang tanpa sengaja melintas di daerah mereka, mereka tidak akan segan segan untuk melakukan duel.. hahaha.. seperti pada foto foto berikut yang berhasil diabadikan.

Ketika dua ekor kucing sedang bertarung, tenang bagi kalian pencinta kucing.. tak ada yang terluka dalam perselisihan ini.. hanya menyisakan gelak tawa bagi kita semua.. apakah sehebat itukah pertarungan mereka sehingga dihubung-hubungkan dengan kisah kolosal yang sekarang bayak tayang di televisi? mari kita saksikan.
















Foto Lain yang memperlihatkan bagaimana mereka memang sangat agresif

Menghajar kucing lain
tarung kucing berkelahi

Bahkan mereka tidak takut dengan anjing sekalipun
tarung kucing berkelahi

tarung kucing berkelahi

Jangan pernah remehkan mereka atau kalian juga akan merasakan jurus mautnya
tarung kucing berkelahi

Demikianlah postingan GOKIL! Pertarungan Kolosal Dua Ekor Kucing yang Tertangkap Kamera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar